Meilanfitriani's Blog

story of my life

Heboh video macan putih mangsa manusia

Posted by meilan fitriani on 28 November 2009

Belakangan warga Bogor dibuat gempar dengan beredarnya video macan putih india memangsa seorang pria, video dengan format 3GP yang berdurasi dua menit empat puluh detik ini berlabel Taman Safari Bogor. Hingga saat ini, pihak kepolisian belum mengetahui asal usul beredarnya video tersebut.
Video tersebut menampilkan seorang pria berpakaian satpam sedang dimangsa seekor macan putih dan seekor lagi mengawasi keadaan sekitar. Korban yang dimangsa terus meronta-ronta untuk melepaskan cengkeraman macan putih tersebut. Diduga peristiwa tersebut terjadi di salah satu kawasan kebun binatang di Indonesia. Namun Roy Suryo menyatakan bahwa peristiwa tersebut sebenarnya tidak terjadi di Indonesia, menurutnya video itu terjadi di salah satu kawasan kebun binatang yang ada di Singapura, dan pria yang sedang dimangsa bukanlah berasal dari pengunjung namun salah seorang petugas kebun binatang tersebut.
Video tersebut juga memperlihatkan sejumlah petugas berada di ruangan itu melakukan identifikasi, di antaranya berkaos polisi dari Kepolisian Republik Indonesia dan petugas dari kebun binatang dengan berkemeja hijau daun yang membersihkan tubuh korban yang dalam keadaan mengenaskan tanpa kedua belah tangan dan kepala yang putus dari tubuhnya.
Selain itu semua orang yang berada di video tersebut berbicara dengan menggunakan bahasa Indonesia. Namun hingga kini belum ada seorang pun yang menyatakan bertanggung jawab atas keberadaan gambar tersebut. Aparat kepolisian terus menyelidiki keberadaan video tersebut.

(sumber okezone.com)

About these ads

2 Responses to “Heboh video macan putih mangsa manusia”

  1. red said

    source artikel ini darimana ?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: